Biografi Saya

Nama:Yoga Ary Prasetyo
Lahir:Tangerang,6 Juli 2014
Nama panggilan:Yoga,Botak,Yoma
Pendidikan:  
       Pada saat kecil saya sekolah di TK Wijaya Kusuma setelah tamat saya melanjutkan
di SDN Larangan 10 Utara selama 6 tahun sekolah di SDN Larangan 10 Utara saya melanjutkan 
pendidikan di SMPN 267 Jakarta Selatan di jl.swadarma raya ulujami.Pada saat SMP saya dipanggil
dengan sebutan"YOMA",sayapun sampai saat ini tidak tahu apa arti panggilan tersebut.
Setelah lulus dari SMP dengan nilai yang tidak begitu cukup memuaskan.Saya sempat bingung
karena sekolah yang saya inginkan tidak memungkinkan karena nilai saya tidak cukup.
Akhirnya saya memutuskan masuk di SMK Telkom Sandy Putera Jakarta.Pada saat test saya 
sempat pesimis tidak diterima di sekolah tersebut,tetapi saya masuk juga.Setelah masuk 
SMK Telkom saya cukup tertekan dengan peraturan sekolah tersebut karena kepala harus botak
tidak boleh melebihi 2 cm,tetapi saya bisa juga beradaptasi dengan peraturan sekolah dan sampai
saat ini saya masih bersekolah di SMK Telkom Jakarta.

                         



0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © #Ktbffh Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes Sponsored by Internet Entrepreneur